Video

ads header

Breaking News

Heboh, Gudang Rongsok Milik Warga Danasri Terbakar


PELITA24.COM | Cilacap Warga Desa Danasri dihebohkan dengan terjadinya kebakaran di salah satu gudang barang bekas (rongsok) seluas 18 m X 12 m milik warga.

Diketahui gudang itu milik seorang warga bernama H. Sobirin (71) yang beralamat di Rt 02/Rw. 05 Desa Danasri, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap.

Kejadian itu sontak membuat panik warga disekitarnya, sehingga warga berbondong- bondong menuju lokasi kebakaran. Mendengar informasi kejadian kebakaran, anggota Koramil 05/ Nusawungu, Serma Mustika, Serda Edi dan Babinsa Desa Danasri Sertu Sakirin dan Kopda Sohirin langsung menuju TKP untuk membantu memadamkan api, Rabu (17/7).

Menurut saksi mata Sutiyah (69) salah satu tetangga korban yang melihat langsung di TKP mengatakan kejadian bermula pada pukul 15.45 WIB, saat salah seorang karyawan H. Sobirin membakar sampah di sekitar gudang rongsok miliknya.

Setelah membakar sampah ia kemudian pergi meninggalkan tempat tersebut, diketahui pada pukul 16.45 WIB Api mulai membesar dan membakar, merembet ke sampah daur ulang yang ada di gudang, jelas Sutiyah.

Hal ini dibenarkan Abrori salah satu saksi yang juga melihat langsung, begitu api membesar ia melaporkan kejadian tersebut kepada aparat. Untuk menghindari meluasnya kobaran api, Babinsa bersama warga setempat turut memadamkan dengan ember dan alat seadanya, sampai akhirnya datang tim pemadam kebakaran, imbuhnya.

Beruntung dalam insiden ini tidak memakan korban jiwa, namun demikian H. Sobirin harus merelakan gudang miliknya ludes terbakar. diperkirakan kerugian materi akibat kebakaran mencapai 10 juta rupiah. P24.003_Urip