Video

ads header

Breaking News

Koramil 03 Kroya Dukung Program Bursa Inovasi Desa Tahun 2019


PELITA24.COM | Cilacap Bati Tuud Koramil 03/Kroya, Kodim 0703/Cilacap, Peltu Eko Daryanto mewakili Danramil 03/Kroya menghadiri Pembukaan Program Inovasi Desa Bursa Inovasi Desa  tahun 2019 yang  bertempat di Pendopo Kecamatan Kroya, Jalan Jenderal Sudirman No. 246 Kroya, Kamis ( 18/7 )

Hadir dalam kegiatan Staf Ahli Kabupten Cilacap Sukatno. MT, Kabid Permades Kab. Cilacap Yekti, Camat Kroya Drs. Muh. Najib. S.Sos, M.Si, Kapolsek Kroya AKP Evon Fitrianto. SH.SIK.MH, Danramil Kroya yang diwakili Peltu Eko Daryanto dan Kades se-Kecamatan Kroya yang berjumlah 50 orang.

Camat Kroya Drs.M. Najib mengatakan bahwa Program Inovasi Desa ini merupakan suatu program dari Kemendes untuk mengurangi kemiskinan di desa-desa melalui pemberdayaan desa.

"Guna meningkatkan potensi dan kesejahteraaan masyarakat di pedesan, saya mengajak kepada seluruh unsur, mari kita sama-sama berpikir, keluarkan inovasi-inovasi dan mari berdiskusi untuk kemajuan Wilayah kita." tutur Drs. M Najib S.Sos, M.Si.

Mualim selaku Ketua TPID Kecamatan Kroya yang mengatakan bahwa maksud dan tujuan dari inovasi desa yaitu untuk memperoleh peningkatan pembangunan desa guna menjembatani kebutuhan desa, permasalahan dan pemberdayaan desa.

Menurutnya apa yang menjadi tujuan dari program ini tidak akan dapat dicapai tanpa dukungan seluruh pihak. "Untuk itu melalui forum ini kami mengajak seluruh hadirin untuk menyamakan persepsi dan menguatkan tekad untuk satu tujuan kesejahteraan dan kemajuan desa," ucap Mualim.

Bati Tuud Peltu Eko Daryanto yang hadir dalam kesempatan itu sangat mendukung upaya Pemerintah dalam meningkatkan pemberdayaan desa melalui program inovasi desa. "Kami dari Koramil 03/Kroya siap mendukung program pemerintah untuk memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di pedesaan", Tegas Peltu Eko...  P24.003_Urip